Minggu, 13 Juni 2010

NEW SOCIAL NETWORK (CAPEBOOK)

akhir-akhir ini saya beserta temen saya cahyo wicaksono menciptakan sebuah new social network (jejaring sosial pertemanan) namanya adalah capebook.mungkin bagi temen-temen nama ini agak sedikit lucu,asing,pokoknya aneh tapi jangan salah sangka dulu...!karna situs ini lebih cangih dari situs jejaring sosial yg sekarang ada.OK dari pada temen-temen penasaran saya kasih tau beberapa fasilitas yg ada di capebook :

1.situs ini sama dengan friendster tapi situs ini adalah buatan anak dalam negri apalagi masih SMP.

2.ada fasilitas video chat

3.ada fasilatas map.fasilitas ini mirip google earht jadi kita bisa lihat rumah kita masing-masing

4.ada fasilitas game berjumlah 990.itu juga di tambah game online di jamin bakalan seru

5.kamu juga memberikan layout pada profil kalian

6.yg keenam ini adalah yg membedakan situs ini dengan situs yg lainnya.karena di capebook ini kita menggunakan point.jadi setiap kita melakukan aktivas seperti aad friend kita akan dapat point.

sebetulnya masih banyak lagi fasilitas-fasilitas yg ada di capebook.jadi tunggu apalagi ayo gabung ke jejaring sosial terbaru buatan anak bangsa sendiri yg masih smp.pengguna capebook sudah berjumlah 363.itu pun bukan hanya dari indonesia dari luar negri pun ada.bagi saya 363 yg menggunakan situs ini adalah sebuah kebanggan tersendiri bagi saya dan teman saya cahyowicaksono.mungkin suatu saat saya berharap situs ini akan bisa mendunia seperti FACEBOOK.itulan sedikit keinginan saya di masa yg akan datang.jadi tunggu apalagi buruan gabung di capebook.ini alamat capebook

http://www.capebook.co.cc

makasih iia temen-teman sudah mau baca hasil postinganku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar