Senin, 03 Mei 2010

MONUMEN KAPAL SELAM.


Kota-kota di indonesia pasti memiliki keunikan tersendiri,,tapi keunikan yg dimiliki SURABAYA pasti gk ada yg nyamain,,tau kapal selam nggak..?pastinya tau donk..!

Umumnya kapal selam kan adanya di laut tapi kalau di SURABAYA kapal selamnya ada di darat,,ini bener-bener kapal selam asli..pasti teman-teman semua pada mikir koq bisa ya kapal selam ada di darat,,gimana cara naruh kapal selamnya..????


Ok..!aku akan jelasin gimana caranya kapal selam itu koq bisa di darat,,?jadi gini teman-teman kapal selam yg ada disurabaya itu (KAPAL SELAM KRI PASOEPATI 410) kita tahu negara kita waktu masih di jabat IR.SOEKARNO..negara kita adalah negara yg paling di takuti di ASIA karna pada waktu itu negara kita punya banyak sekali kapal selam & kapal-kapal yg cukup canggih pada waktu itu.di antara sekian banyak kapal selam yg pernah dimiliki INDONESIA salah satunya yaitu (KAPAL SELAM KRI PASOEPATI 410) yg ada di surabaya.


Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana kapal selam ini bisa berada di darat...???jadi,,,,kapal selam ini bisa ada di darat dengan cara memotong tiga bagian kapal selam.yg pertama memotong bagian depan kapal selam,kemudian memotong bagian tengah dan memotong bagian belakang kapal selam.truz satu persatu bagian tersebut di gabungkan menggunakan LAS.


Jadi inilah keunikan SURABAYA,kapan-kapan kalo berkunjung ke surabaya gak lengkap rasa kalo belum mampir ke MONKASEL (MONUMEN KAPAL SELAM).monumen ini berada di tengah kota deket kali mas atau stasiun gubeng. Thank's yo teman-teman sudah mau baca hasil postingku...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar