Rabu, 05 Mei 2010

PANTAI KENJERAN...


Surabaya bertempat diujung paling timur sendiri di pulau jawa,,apalagi sekarang surabaya ada JEMBATAN SURAMADU...jadi bikin surabaya tambah unik dengan banyak wisata-wisata yg bisa di kunjungi.jika anda berkunjung ke surabaya gak lengkap rasanya kalo nggak ngunjung'i tempat wisata yg satu ini...yaitu PANTAI KENJERAN.


Di surabaya tempat ini sering di jadikan sebagai wisata rekreasi bersama keluarga di saat liburan,,ataupun hanya ingin duduk-duduk menikmati angin pantai yg sepoi-sepoi,,,,! jika anda sedang beruntung anda bisa melihat SUNSET,,tapi itu jika anda sedang beruntung karna biasanya cuaca mendung...
Di pantai kenjeran ini ada dua,,yaitu kenjeran lama & kenjeran baru tapi yg lebih banyak macam-macam tempat yg sudah di sediakan di antaranya :


1.water park (kolam renang)
2.pedagang-pedagang yg menjual souvenir dari kerang
3.wisata perahu

4.arena pacuan kuda

5.klenteng-klenteng (tempat ibadah orang cina)

6.patung "dewi kuan in"
7.patung budha berkepala empat yg menghadap 4 arah mata angin.

8.wisata kuliner khas surabaya (lontong kupang,lontong balap,dll....)



Di pantai kenjeran biasanya juga di adakan even-even menarik di antaranya yg pernah saya kunjungi yaitu PAMERAN LAMPU LAMPION pada saat imlek.tidak ketinggalan para muda-mudi juga sering memadu kasih di sini,,saya saranin kalo anda mau ke pantai kenjeran baru jangan malam minggu apalagi membawa buah hati,,karena gk baik buat si kecil suasananya gak mendukung banyak anak pacaran...tapi jika anda hanya dengan pasangan anda itu sich,,terserah anda..



yaudah itu hanya sedikit cerita tentang pantai kenjeran jika anda berminat berkunjung ke surabaya sempatkanlah berkunjung ke pantai kenjeran ini.yaacchhhhh.......! walaupun gak se bagus pantai kuta di bali tapi sama-sama pantai...paling-paling BETI (BEDA TIPIS)....hahahahahahahaha
makasih teman-teman sudah mau baca posting hasil karya ku,,akhir kata WASALAM. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar