Senin, 03 Mei 2010

BAMBU RUNCING..


Kita sebagai orang INDONESIA tentunya sudah tak asing lagi dengan benda BAMBU RUNCING. eeahh,,,begitulah orang indonesia menyebutnya BAMBU RUNCING adalah senjata yg digunakan di medan perang untuk mengusir para penjajah yg menjajah hasil bumi kita.

Pada masa penjajahan para pejuang hanya menggunakan BAMBU RUNCING untuk melawan para penjajah yg tangguh dan mempunyai senjata yg bisa dikatakan modern,para penjajah sudah mengunakan senjata laras panjang,bom,meriam dll.dentuman bom terdengar dimana-mana,peluru berlalu lalang tanpa ada hentinya,,Dengan bermodalkan rasa patriotisme yg tinggi rakyat indonesia berjuang mati-matian untuk membela NEGARA KESATUAN REPOEBLIK INDONESIA dari jajahan negara lain.


Bambu runcing adalah kunci sukses dari KEMERDEKAAN INDONESIA serta TOKOH-TOKOH NASIONAL,PEJUANG-PEJUANG TANPA NAMA. Sekarang indonesia sudah merdeka tentu semua ini berkat para pejuang-pejuang yg rela mati demi kemerdekaan indonesia.tentu kita berterimakasih kepada para pejuang karna jasanya kita sekarang dapat menjalani semuanya dengan rasa bahagia..tentunya kita tidak bisa melupakan begitu saja jasa dari para pahlawan..


Di surabaya sudah ada monumen BAMBU RUNCING yg di hiasi dengan bunga-bunga dan lampu yg warna-warni untuk mempercantik monumen ini pada malam hari..tapi sayang monumen ini bukan untuk tempat wisata karna MONUMEN BAMBU RUNCING ini terletak di tengah jalan jadi gak mungkin donk kita ramai-ramai datang kesana sambil piknik.tapi jangan kuatir karna biasanya pemerintah kota surabaya pada hari minggu.jadi masih ada kesempatan koq buat foto-foto,,hehehehehe
thank's iia teman-teman sudam mau baca posting hasil karyaku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar