Sabtu, 24 April 2010


MBAH SURIP


masih teringat di angan kita tentang sosok seorang mbah surip,
ia adalah sosok orang yg supel /tidak terlalu mementing kan penampilan dirinya,ia adalah orang yg menumpahkan semua isi hatinya dengan membuat lagu-lagu yg simpel dan sesuai dengan keadaan negri ini yg sedang MORAT-MARIT.

ia mulai dikenal dengan lagunya yg meledak yaitu TAK GENDONG,banyak orang yg suka lagu ini karena lagu ini mudah di inget,,apalagi dengan suara tawa yg khas & kata-kata I LOVE U FUULL.semakin menambah orang-orang mudah mengingatnya..setiap ia manggung tidak lupa secangkir kopi menemaninya...

mbah surip mempunyai cita_cita jika ia sudah kaya & punya uang banyak...ia ingin membeli PESAWAT HELICOPTER...tapi sayang tuhan berkehendak lain.

mbah surip telah TIADA.serangan jantung yg membuat mbah surip meregang nyawa,,dokter memvonis bahwa mbah surip terlalu banyak mengkonsumsi kopi...

bahkan presiden kita BAPAK SUSILO BAMBANG YUDHOYONO ikut memberikan rasa bela sungkawa atas meninggalnya mbah surip..

MBAH SURIP..INDONESIA tanpa kau seperti -1,kami hisap hink up tur untuk kau mbah surip,kau adalah miliknya dan hanya kepadanya lah kau kembali sampai bertemu mbah surip di alam sana nanti R.I.P (rhyme in peace)

thank's ea teman-teman uda mau baca :D

3 komentar: