Senin, 26 April 2010

about me..


nie kisahku gimana bisa tertarik ma IPTEK..

awalnya sich aku GAPTEK,,setelah aku ketemu ma temenku yg suuppeerrr...! pendiem di kelas namanya cich simple CAHYO....tapi setelah aku mulai agak akrab ternyata CAHYO ini anaknya jago IPTEK.kalo di ibaratkan kayak pribahasa "DIAM-DIAM MENGHANYUTKAN" tapi nggak negativ lho...!!!

lama kelamaan aku sama cahyo ini mulai akrab,,ywda sampe' sekarang aku ma dia jadi temen yg solit..setelah kenal CAHYO dia ternyata punya blog,,iaa aku tertarik pastinya...!

iseng" aku minta ajarin gimana caranya buat blog,,,! pelan-pelan aku di ajarin buat blog tapi eo msih sering tanyak kalo ada yg gk bisa...setelah lama kelamaan ahkirnya aku ngerasa kalo bisa IPTEK tu asyik juga,di samping itu bisa dapet pelajaran baru yg selama nie aku gk ngerti tapi gk pelajaran negativ,,,

eeeaahhhh........itu lah sedikit cerita menarik bagaimana aku bisa tertarik sama yg namanya dunia maya itu pula berkat m@s CAHYO lover's..hehehehehehehe...!?!?

nie biodata ku...

nama : dion satrya putra ramaddhan
asal : surabaya pastinya...
makanan favorit : pecel lele,,,hahahaa
minuman favorit : root beer float,,GUAYA CAK
agama : islam
pacar : bebibh "ailodi" tersayang,,hhehehehe
sekolah : SMP PGRI 1 SURABAYA
cita-cita : pengen punya usaha sendiri (PENGUSAHA)
bokap : dwi
nyokap : oni
adek : winnie

itulah sedikit tentang aku,,yg pasti untuk saat ini cita-cita ku yg ingin aku kejar dalam waktu dekat ialah ingin masuk SMK NEGRI 10 surabaya,,kalo bisa cich cari yg lebih bagus SMKnya,,rencananya aku akan ambil jurusan MULTIMEDIA kan sekarang udah agak kurang GAPTEKnya...hahahahahah

thank's to teman-teman udah mau baca...:D

1 komentar: